Sukses

Entertainment

Pacari The Weeknd, Selena Gomez Senang Buat Justin Bieber Cemburu

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Selena Gomez dan The Weeknd telah menimbulkan perseteruan baru dengan Justin Bieber. Belum lama ini Justin menyerang The Weeknd dengan mengolok-olok lagunya. 

Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi, bahwa apa yang dilakukan Justin merupakan bagian dari rasa cemburu yang ia rasakan, mengingat Selena Gomez adalah mantan kekasih yang kerap memberikan perhatian kepadanya meski mereka telah putus.

Selena Gomez senang bisa membuat Justin Bieber cemburu. (AFP/Bintang.com)

Melihat kecemburuan tersebut, Selena pun dilaporkan tak merasa khawatir. "Selena meyadari bahwa Justin menginginkan apa yang tidak dia miliki (seorang pacar)," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Sumber tersebut pun mengatakan bahwa Justin telah kehilangan kesempatan untuk kembali memenangkan hati Selena. "Dia teah kehilangan dan melewati banyak kesempatan," lanjutnya.

Kebersamaan Selena Gomez dan Justin Bieber sebelum putus. (AFP/Bintang.com)

Menganai olokan Justin Bieber terhadap musik The Weeknd, Selena pun menganggap Justin tak benar-benar menganggap musik kekasih barunya itu buruk. Bagi Selena itu hanya bagian dari kecemburuan Justin, karena kini ia telah mampu melupakan dan meninggalkan cerita lama mereka.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Selena Gomez baru saja memutuskan untuk kembali memiliki kekasih, setelah berpisah dengan Justin Bieber pada 2012 lalu. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan Justin yang memutuskan untuk menjadi pria lajang dan tak memacari siapapun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading