Sukses

Entertainment

Sulli dan G-Dragon Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini tersebar rumor yang menyebut bahwa Sulli dan G-Dragon terlah berpacaran. Dugaan tersebut muncul setelah netizen mencoba mencocokkan sebuah cincin yang dikenakan Sulli dan G-Dragon yang mereka tunjukkan di media sosial.

Sulli dan G-Dragon dikabarkan pacaran. (Foto: Soompi)

Melansir Soompi, pada tanggal 13 Maret 2017, netizen mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan bahwa keduanya telah berpacaran. Dalam foto tersebut ditunjukkan bahwa keduanya menggunakan sebuah cincin hati yang sama.

Tak sampai disitu, bukti lainnya pun ditunjukkan lewat sebuah foto yang menunjukkan keduanya menaiki kursi kelas pertama di maskapai yang sama. Berkenaan dengan rumor tersebut, pihak agensi YG Entertainment pun membantah bahwa keduanya telah berpacaran.

Agensi membantah Sulli dan G-Dragon pacaran. (soompi.com)

"Kami bertanya secara pribadi kepada G-Dragon dan sambil tertawa dia mengatakan bahwa rumor mereka berpacaran adalah palsu dan tidak masuk akal.

Sebelumnya G-Dragon dikabarkan berpacaran dengan Sandara Park namun keduanya membantah. Sedangkan Sulli, baru saja putus dari kekasihnya Choiza pada awal Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading