Sukses

Entertainment

Beda 14 Tahun, Ini Cerita Cinta Sulli dan Choiza

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Sulli dengan kekasihnya Choiza tengah menarik perhatian publik akhir-akhir ini. Terlebih saat Sulli mengunggah foto liburan mereka di Bali beberapa waktu lalu.

Berbicara mengenai kisah cinta Sulli dan Choiza, pasangan ini ternyata memiliki jarak usia yang cukup jauh. Perbedaan usia 14 tahun pun telah membuat mereka menduduki peringkat kelima sebagai pasangan yang memiliki perbedaan usia yang signifikan, seperti dirilis Name List Reveal pada 9 Januari 2017.

Sulli dan Choiza saat berkunjung ke Bali awal 2017 (foto: Instagram)

Melansir Soompi, awal pertemuan Sulli dan Choiza berawal saat keduanya menghadiri sebuah pesta perayaan kembalinya heechul Super Junior dari wajib militer pada 2013 lalu. Pesta tersebut pun telah menjadi perantara di mana Choiza mendapatkan nomor telepon Sulli dan memulai hubungan cintanya.

Sulli dan Choiza pun sempat menyembunyikan bahkan menyangkal hubungan mereka hingga lebih dari satu tahun, meski foto-foto yang didapatkan paparazi telah membuktikan adanya hubungan spesial diantara keduanya. Pada September 2013 lalu, keduanya sempat kepergok tengah menghabiskan waktu bersama sambil menikmati bir, momen tersebut pun kemudian diyakini banyak orang, bahwa hari itu mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Daftar keinginan Sulli. (Foto: AllKpop)

Menginjak tahun keempat kebersamaan mereka, Sulli dan Choiza pun dikabarkan akan menikah di tahun 2017. Di mana rumor tersebut muncul setelah netizen menemukan sebuah foto berisi daftar keinginan yang diduga milik Sulli, di mana pernikahan menjadi salah satu harapannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading