Sukses

Entertainment

Tiga Tahun Pacaran, Sulli dan Choiza Putus

Fimela.com, Jakarta Pasangan Sulli dan Choiza telah mengakhiri hubungan mereka secara resmi kepada media setalahh berpacaran sejak tahun 2014. Kabarnya jadwal yang padat menjadi alasan perpisahan keduanya. 

Kabar kandasnya hubungan Sulli dan Choiza pun dibenarkan oleh pihak agensi keduanya dlam sebuah pernyataan resmi. "Setelah memeriksa, ternyata benar bahwa mereka telah putus. Mereka memutuskan untuk tetap berteman sebagai junior-senior yang baik," ujar pihak SM Entertainment dilansir dari laman Koreaboo.

Sulli dan Choiza saat menikmati liburan di Bali. (Instagram/jelly_jilli)

Agensi Choiza, Amoeba Culture pun membenarkan bahwa artisnya telah memutuskan hubungan dengan Sulli. Memang benar bahwa baru-baru ini mereka puts. (Hubunga) keduanya renggang karena jadwal yang sibuk dan cara hidup yang berbeda," ujar pihak Amoeba Culture.

Lebih lanjut dikatakan bahwa keduanya akan menyimpan kenangan selama bersama ddengan baik. "Mereka akan menyimpan saat-saat mereka menghabiskan banyak waktu bersama sbagai kenangan yang baik, dan akan mendukung masing-masing sebagai teman," terangnya.

 Sulli telah mengakhiri hubungannya dengan Choiza. (Instagram/jelly_jilli)

Sulli dan Choiza memulai hubungan mereka pada tahun 2013, di mana mereka bertemu di acara Heechul Super Junior yang merayakan kepulangannya usai wajib militer. Namun pasangan yang terpaut usia 14 tahun ini akhirnya memutuskan berpisah di tahun 207.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading