Sukses

Entertainment

Wisuda, Shireen Sungkar Bersyukur Tak Ajak Anak

Fimela.com, Jakarta Jalannya prosesi wisuda yang cukup lama, membuat Shireen Sungkar bersyukur tidak memboyong anak-anaknya ke acara itu. Sebab, tak sedikit anak-anak yang hadir di acara wisuda tersebut tampaknya merasa bosan dan mulai menangis.

"Aku dari tadi mendengar anak-anak nangis di dalam, bersyukur banget nggak bawa anak. Kasihan, soalnya lama, 4 jam di dalam," ungkap Shireen Sungkar, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

Di momen penting itu, Shireen hanya ditemani suaminya, Teuku Wisnu. Sementara kedua orangtuanya, Mark Sunkar dan Fanny Bauty menunggu di luar ruangan. Peluk penuh bahagia pun menjadi pemandangan indah, saat Shireen menghampiri ayah dan ibunya.

Soal skripsi, Shireen sendiri mengangkat tema online shop untuk kelulusan gelar sarjananya ini. Rupanya, trend online shop yang kian menjamur menginspirasinya untuk diulas dalam skripsinya.

Shireen Sungkar (Galih W. Satria/bintang.com)

"Menurut aku online shop di mana-mana sekarang," imbuh Shireen. Shireen sendiri pastinya memiliki pengalaman di bidang tersebut mengingat dia saat ini juga sedang menjalankan bisnis fashion.

Shireen Sungkar meraih gelar sarjana S1 jurusan Komunikasi. Istri dari Teuku Wisnu itu lulus memuaskan, dengan memperoleh indeks prestasi kumulatif (IPK) di atas 3. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading