Sukses

Entertainment

Beda Pendapat Luna Maya dan Shireen Sungkar Soal Poligami

Fimela.com, Jakarta Poligami masih menjadi hal yang tabu di masyarakat Indonesia. Dua artis cantik, Shireen Sungkar dan Luna Maya pun ikut berpendapat tentang poligami yang belakangan kian hangat diperbincangkan.

"Kalau sebagai perempuan normal, saya nggak mau. Tapi kalau ditanya secara saya orang Islam saya nggak boleh nolak karena itu ada di Al-Quran," ungkap Shireen Sungkar beberapa waktu lalu.

Shireen Sungkar. (dok. Instagram)

Lain Shireen, lain halnya Luna Maya. Kekasih Reino Barack ini ternyata berada di garda terdepan menolak tindakan poligami dalam pernikahan. Menurut Luna, lelaki yang melakukan poligami tidak patut diajak hidup bersama.

"Aku sih nggak pernah setuju dengan poligami. Apalagi berdalih masalah agama. In general, mau dia pemuka agama atau siapapun, menurut aku lelaki yang poligami nggak asik aja. Sorry ya," tutur Luna.

Luna Maya (Galih W. Satria/bintang.com)

Ketimbang harus dipoligami, Luna malah lebih rela untuk dicerai. "Saya sebagai perempuan nggak mau dipoligami. No way. Ya (mending) pisah lah," tegas wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 tersebut.

Saat ini, Luna Maya memang masih berstatus lajang. Berbeda dengan Shireen Sungkar yang sudah berstatus sebagai istri dari Teuku Wisnu dan ibu dari dua buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading