Sukses

Entertainment

Untaian Kata Cinta Luna Maya untuk Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Momen Valentine biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada sesama. Di momen Valentine tahun ini, Luna Maya pun memberikan kata-kata romantis untuk kekasihnya, Reino Barack.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "All tough we never celebrate valentines, but just wanna say thank you for the ❤️ and support. And yess sometimes you can be so annoying hahaha," tulis Luna sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Pada postingan tersebut, tampak artis cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini memeluk mesra Reino. Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen.

"Semoga bahagia selalu," ujar akun yullie_sweetz. "Muka jodoh. longlast ya tante Luna," kata akun nettarychellzs. "Suka sama pasangan ini semoga langgeng terus ya," sambung akun alunamakkabeno. "Mudah-mudahan cepet nikah ya," sahut akun rizky_ririe.

Luna Maya dan Reino Barack. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika pada tahun 2016, Luna Maya jarang tampil dan lebih memilih untuk lebih fokus mengurus bisnis yang ia geluti. Akan tetapi di tahun 2017 ini, Luna bertekad untuk kembali mengibarkan kariernya di dunia hiburan.

Di tahun 2017 ini, Luna Maya sudah memulai proses syuting film layar lebar sejak awal pergantian tahun. Selain itu, Luna juga berencana untuk kembali memproduseri film layar lebar seperti yang pernah ditekuninya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading