Sukses

Entertainment

Berawal Satu Pesawat, Luna Maya Main Filosofi Kopi: Ben & Jody

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Luna Maya di sekuel film Filosofi Kopi: Ben & Jody terbilang unik. Diakui Chicco, dirinya sempat bertemu saat terbang ke Jepang. Kebetulan, saat itu film Filosofi Kopi masuk festival Tokyo Internasional Film.

"Kita satu pesawat sama Luna dan gondrong banget juga ya. Castingnya juga unik, Angga ngundang ke Filosofi Kopi dan ngomongin bisnis," ungkap Chicco Jerikho, di sela-sela syuting, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Chicco Jerikho (Adrian Putra/Bintang.com)

Keputusan melibatkan Luna tak lepas dari kecerdikan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara. Menurut Chicco, Angga memiliki insting kuat dalam mencari pemain. Seperti halnya saat menyutradarai film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku.

"Angga itu setiap mencari karakter punya treatment sendiri. Kayak pas gue main untuk Cahaya dari Timur, dia punya cara unik. Matanya tuh tajam," kata Chicco.

Luna Maya (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Luna Maya yang memerankan karakter Tarra, Sekuel Film Filosofi Kopi juga menghadirkan satu karakter baru. Yakni Brie yang diperankan Nadine Alexandra. Menurut Angga, kedua pemain itu sangat pas mewakili dua karakter tersebut.

"Kita diskusi sosok seperti apa yang menarik menjadi Tarra dan Brie. Kita perlu karakter yang punya keunikan sendiri secara akting dan fisik, dan itu ada di Luna Maya dan Nadine," ucap Angga Dwimas Sasongko soal karakter di sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading