Sukses

Entertainment

Bocoran Proyek Baru Chicco Jerikho di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2017 akan segera datang dalam hitungan hari. Bersamaan dengan itu, Chicco Jerikho sendiri juga telah memiliki sederet proyek terbaru untuk ia jalankan nantinya.

Salah satu pemeran di film A Copy of My Mind ini ternyata akan menjalankan sekuel untuk film Filosofi Kopi. Tidak berhenti di sana, ia juga akan bermain film action yang begitu didambakan sebelumnya.

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Awal tahun gue akan jalan di sekuel Filosofi Kopi. Abis itu gue akan kerja sama Angga juga. Kebetulan gue pengin banget main film action dan akhirnya terealisasi," jelas Chicco Jerikho kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Chicco menambahkan usai Filosofi Kopi, ia berjanji akan berbicara banyak mengenai proyek film action. Seperti diketahui, film tersebut bertajuk Lelawa.

"Mungkin setelah Filosofi Kopi ini gue akan ngobrol banyak sama Angga Dwimas Sasongko soal project film action ini, Lelawa," tambah Chicco Jerikho. 

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara mengenai karier ke depan, Chicco Jerikho berharap film terbarunya dapat menghibur. Namun yang terpenting menurut Chicco, orang yang membeli tiket tidak merasa rugi.

"Semoga film terbaru gue bisa menghibur, orang yang membeli tiket nggak merasa dirugikan. Itu sih yang paling penting. Soalnya kan banyak orang yang merasa kecewa karena untuk pergi ke bioskop, untuk mereka mengeluarkan uang segitu kan bukan uang yang kecil. Dan semoga bisa menghibur kalian," kata Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading