Sukses

Entertainment

Alasan Chicco Jerikho Terjun ke Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho sukses menyita perhatian publik lewat perannya di sederet judul film. Nyatanya, bukan tanpa alasan Chicco memutuskan untuk mantap terjun ke dunia akting yang membesarkan namanya.

"Yang bikin gue pengen terjun ke dunia akting pada saat gue, apa ya, gue pengen ngerasain, gue bisa meranin banyak peran yang gue nonton," jelas Chicco Jerikho kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Chicco Jerikho (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemeran A Copy of My Mind ini juga mengakui bahwa dahulu ia begitu menyukai film action. Hingga ia merasa ingin ada di dalam situasi film tersebut. "Gue dulu suka banget nonton film action, suka banget gue film action. Gue pengen tuh kayak gue ada di situ," tambah Chicco.

Chicco Jerikho menambahkan kecintaannya pada dunia seni peran telah lama ia rasakan. Berawal dari kegemaran menonton film hingga berpikir kapan ia bisa benar-benar terjun.

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau suka akting udah lama ya, dulu gue suka nonton film dan gue sempet kepikiran aja. Kayak, kapan ya gue bisa ada di situ?," kata Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading