Sukses

Entertainment

Luna Maya Bahagia Akting di Film Filosofi Kopi: Ben & Jody

Fimela.com, Jakarta Sempat vakum dari dunia akting, Luna Maya senang bisa kembali ke habitat sebagai seorang aktris. Luna didapuk terlibat di sekuel film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Apalagi, Luna tertantang dengan perannya di film ini.

"Ya pada umumnya setiap orang yang mendapat peran atau dapat kerjaan yang bagus pasti senang. Sudah lama juga enggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai lagi dengan kembali di film setelah sekian lama vakum," ujar Luna Maya, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Sebenarnya, tahun lalu Luna sempat memproduksi dan membintangi film garapannya. Namun, karyanya itu baru akan tayang beberapa bulan ke depan. Setelahnya, Luna justru makin berhasrat bermain film.

"Saya udah ingin balik lagi ke film. Pastinya senang banget dan seru sih balik lagi ke film. Kalau dulu kan lebih banyak di TV, sekarang agak menjauh dan balik lagi ke asal muasal. memang awalnya di sini jadi pasti nyaman di sini. Kembali ke habitatnya lah," ujar Luna.

Di sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody, Luna berperan sebagai Tarra. Perempuan masa kini yang mandiri, pekerja keras, dan berambisi menjadi pengusaha. "Tarra itu patner Ben dan Jody," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading