Sukses

Entertainment

Pose di Atas Kasur, Luna Maya Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang selebriti, mempunyai akun media sosial memiliki keuntungan tersendiri. Pasalnya mereka bisa berkomunikasi dengan para penggemarnya. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Luna Maya.

Baru-baru ini, aktris cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini menyapa penggemarnya melalui akun Instagramnya. "Selamat pagi," tulis Luna sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Pada foto itu tampak Luna berpose di atas kasur. Ia terlihat tersenyum ke arah kamera sambil memeluk bantal. Kekasih Reino Barack ini tampil cantik dengan mengenakan sweaters berwarna abu-abu.

Tak pelak, postingan foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan dari pemain film Cinta Silver ini.

Luna Maya dan Reino Barack. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pagi juga Luna. Makin cantik aja nih," ujar akun hariadi7007. "Cewek kalo dah cantik bangun tidur pun tetep cantik," kata akun yustina_parawiyono. "Bangun tidur aja lebih cantik," tulis akun yayarazaq. "Mbak Luna bangun tidur malah kelihatan cantik," sahut akun ismi2909.

Sebelumnya diberitakan jika Luna Maya tampak mesra dengan Reino Barack saat gala premiere film Hollywood Rogue One: A Star Wars Story. Sesekali keduanya menyapa penonton lainnya dengan berfoto bersama, dan Luna Maya serta Reino menyempatkan berfoto selfie berdua di depan wall backdrop poster Rogue One yang telah disediakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading