Sukses

Entertainment

Berbisnis, Luna Maya Ajak Anak Muda Menjadi Entrepreneur

Fimela.com, Jakarta Turut menghadiri dalam sebuah acara workshop entrepreneur, aktris peran yang juga kini terjun ke dunia bisnis, Luna Maya mengatakan senang bisa berbagi ilmu tentang bisnis kepada anak-anak muda.

"Acaranya keren banget dan sangat inspiring buat perempuan-perempuan yang ingin menjadi entrepreneur dan juga bisa punya spirit untuk berusaha atau berwirausaha juga," ucap Luna Maya ditemui Bintang.com usai mengisi acara Women for The World di Kementerian Koperasi dan UKM, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Luna Maya (Galih W. Satria/bintang.com)

Menjadi pebisnis, Luna Maya yang menggarap bisnis clothingan bernama Luna Habit ini juga melihat antusias para peserta workshop.

"Acara ini bisa memberikan banyak inspirasi bagi perempuan Indonesia. Mereka terlihat senang banget ya, karena saya melihat perempuan Indonesia yang punya semangat untuk menjadi enterpreneur," terang Luna.

Mulai pada Januari 2017 mendatang, perempuan asal Bali itu akan bermain dalam tiga film layar lebar. Tidak hanya itu, ia juga akan bekerja dibelakang layar dalam pembuatan film. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jika entrepreneur banyak diartikan dapat menumbuhkan perekonomian sebuah negara, Luna berharap ke depannya semakin banyak anak-anak muda menjadi pegiat bisnis yang kreatif.

"Harapannya mungkin nantinya bisa lebih banyak lagi antusias anak muda untuk semangat berbisnis juga kali yah. Mudah-mudahan UKM-UKM yang sekarang ini sedang dirintis bisa punya semangat dan modal spirit yang tinggi dan passionnya bisa terus ada dan enggak putus asa," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading