Sukses

Entertainment

Kesan Pevita Pearce Main The Guys Bersama Tarzan

Fimela.com, Jakarta Memustukan untuk bermain dalam film bukan hal yang sembarangan bagi Pevita Pearce. Ia harus yakin bahwa cerita maupun karakter sesuai dengan keinginannya. Dan di film The Guys, misalnya, Pevita merasa belajar sesuatu yang baru.

Dalam film yang akan tayang pada 13 April 2017 itu, Pevita beradu peran dengan Raditya Dika, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii, juga komedian Tarsan. Tarsan berperan sebagai Bos Alfi (Raditya Dika), sekaligus ayah Almira (Pevita Pearch). Bos ini juga suka dengan Ibu Alfi, keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri.

Bekerjasama dengan mereka, Pevita merasa bangga. "Mereka semua hebat sekali. Dan memang kebanyakan adegan itu kebanyakan aku sama Raditya," ujar Pevita beberapa waktu lalu.

Bicara tantangan, Pevita mengaku tak banyak didapatkan. "Jujur tantangannya sih nggak terlalu banyak ya karena memang ini film yang ringan, film komedi buat aku pribadi aku bisa feel related to the character. Bisa nyambung," tandas Pevita.

 

"Aku memilih film itu sepeti memilih pasangan, chemistrynya. Baca skenarionya dulu. Kalau nggak cocok dan nggak dapat chemistrynya aku nggak mau. Kalau kita paksain kita nggak enjoy," ujarnya.

Raditya Dika mengaku lebih gampang akrab dengan Pevita Pearce karena sama-sama sebagai penyuka kucing. Makanya tak ada adegan yang menjadi hambatan dalam film yang bakal tayang pada 13 April mendatang. Simak video teaser The Guys di bawah ini untuk melihat kekompakan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading