Sukses

Entertainment

Ashanty Tenggelamkan Baby Arsya ke dalam Kolam, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Ashanty memang tergolong aktif berinteraksi di media sosial. Salah satu hal yang paling dinantikan followernya adalah momen kebersamaan dengan anak-anaknya, terutama baby Arsya yang kini telah menginjak usia 5 bulan.

Namun Rabu (5/4/2017), Ashanty mengunggah foto yang membuat beberapa netizen ngeri. Bagaimana tidak, istri Anang Hermansyah itu membawa baby Arsya ke dalam kolam, kemudian menenggelamkannya ke dalam air.

Baby Arsya sendiri tidak menunjukkan tanda-tanda kepanikan. Dengan bantuan ibunya, dia hanya bertahan selama beberapa detik di dalam air, dan kembali keluar untuk menghirup udara bebas. Momen itu pun direkam dengan sempurna lewat kamera.

Namun beberapa orang justru mengkhawatirkan apa yang dilakukan Ashanty pada bayinya. Melihat Arsya tenggelam dan sebagian air kolam mungkin masuk lewat mulut, mereka takut hal itu akan berakibat buruk untuk sang bayi.

 

5month baby boy swimming😍 @arsya.hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Aduh jangan Bund kasihn ihh," tulis salah satu netizen memberikan komentar. "Gak tega ah lihat nya bunda Ashanty," lanjut yang lain. Meski beberapa netizen mempertanyakan apa yang dilakukan Ashanty, beberapa netizen berusaha membela dan memberikan penjelasan.

"Bagus banget dikenalin sama air biar bisa cepet adaptasi bun," tulis salah satu netizen. Beberapa orang juga menjelaskan bahwa tindakan Ashanty ini tidak berbahaya dan telah banyak dilakukan di luar negeri. Tujuannya tak lain adalah melatih pernapasan sang bayi, sekaligus memperkenalkannya pada air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading