Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga yang Baik

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa memiliki cita-cita baru, setelah menjadi istri Vicky Kharisma. Dia mengaku ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik. Itu sebabnya Acha rela hijrah ke Sydney demi menemani suami tercinta.

"Demi keluarga saya meninggalkan karier saya dan akhirnya saya punya cita-cita baru juga untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik. Karena saya ingin punya anak yang berkualitas," ungkap Acha Septriasa, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2017).

Acha mengaku tidak akan sepenuhnya meninggalkan dunia akting. Hanya saja, dia jauh lebih memilih tawaran film yang datang. Apalagi kini Acha sudah menetap di Sydney.

"Mengurangi dari segi jarak mungkin. Saya dulu kan di Jakarta, bisa main film dalam setahun misal enam film. Kalau sekarang hanya film tertentu saja yang jadwalnya cocok," ujarnya.

"Jadi kalau dulu saya obsesi untuk bisa memainkan karakter sebanyak dan seluas mungkin, sekarang saya lebih jadi istri yang baik dulu. Kalau ada kesempatan saya akan main film," sambungnya.

Acha Septriasa. (Foto-foto eksklusif Bintang.com. Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: Natalia Kiantoro, Make up: @vera_kusumadewi, Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Untuk beberapa waktu ke depan, Acha akan menetap di Jakarta dalam rangka promo film terbarunya. Bahkan sang Vicky akan menyusul Acha ke Jakarta sebagai bentuk dukungan terhadap karier istrinya.

"Saya senang dia bisa menunggu saya satu setengah bulan yang ada di sini untuk akhirnya bisa datang ke Jakarta. Nanti teman teman bisa lihat sendiri bagaimana dia sangat men-support karier saya," pungkas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading