Sukses

Entertainment

Tahun 2012, Pertama Kali Julia Perez Digosipkan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tengah menjalani pengobatan akibat sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Selama itu pula, beberapa kali Julia Perez dikabarkan meninggal dunia. Medio Juli 2016, Julia Perez pernah digosipkan meninggal dunia akibat kanker serviks. Berikutnya muncul kembali isu Julia Perez meninggal dunia saat April Mop 2017.

Bahkan di situs wikipedia, tanggal kematian Julia Perez sudah dituliskan pada 13 Maret 2017. Padahal hingga kini, Julia Perez masih beraktivitas, meski itu hanya di rumah sakit. Sejumlah pesohor pun sudah menjenguk pelantun Aku Rapopo tersebut.

Jauh sebelum gencar digosipkan meninggal dunia, pada 1 Februari 2012, Julia Perez juga pernah digosipkan tewas akibat kecelakaan mobil. Jupe, sapaan akrab Julia Perez saat itu digosipkan tewas akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Darmo Satelit KM46.

Julia Perez yang sedang bersama Gaston Castano sedang dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Juanda untuk naik pesawat menuju Jakarta setelah Gaston berlatih di timnya saat itu, Gresik United. Dalam pesan berantai di grup chat tersebut disebutkan, Gaston Castano mengalami patah tulang setelah mobil yang dikendarainya mengalami pecah ban dan menabrak sebuah truk kontainer.

Menurut adik Jupe, Nia Anggia saat ditemui di RSCM, Rabu (5/4) kakaknya belum bisa pulang ke rumah lantaran kondisinya yang masih belum stabil. Pasalnya, salah satu syarat meningalkan rumah sakit dalam kondisi stabil. (Instagram/juliaperrezz)

Nyawa Gaston, menurut pesan berantai tersebut saat itu bisa diselamatkan, sementara Julia Perez tewas di tempat. Julia Perez kemudian langsung mengkonfirmasi saat dihubungi sejumlah wartawan.

"Gue masih hidup. Berita bohong itu," ujar Julia Perez tak berapa lama usai beredar kabar kematian dirinya.

Demi terus memberikan dukungan pada Julia Perez yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat, para selebriti secara bergantian menjenguk Jupe di rumah sakit. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Saat ini, Julia Perez masih berjuang untuk sembuh dari sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading