Sukses

Entertainment

Konser di Waktu Berdekatan, Afgan dan Rossa Saling Support

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa dan Afgan memang cukup lama diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat. Selain secara pribadi, kekompakan mereka juga tampak saat keduanya sama-sama memiliki agenda khusus dalam karir bermusiknya di bulan April 2017.

Ya, dalam bulan tersebut, Rossa dan Afgan akan sama-sama menggelar konser yang waktunya berdekatan. Jika Rossa akan merayakan 21 tahun karirnya dengan sebuah konser pada 13 April 2017 di Jakarta, Afgan pun tak mau kalah. Sebelum konser Rossa, ia akan menggelar konser di dua negara pada 8 dan 9 April 2017.

Dan, saat dimintai komentar tentang 'persaingan' dalam karir dengan Rossa, Afgan pun angkat bicara. "Nggak lah, nggak ada hubungannya (soal persaingan)," singkat Afgan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

"Ya saya sih kalau sama Oca tukang bikin konser, jadi saling bertukar pengalaman sih. Kita sama sih selalu dapatkan kesempatan konser di luar. Saya dapat pendapat dari dia," jelasnya melanjutkan.

Menepis adanya persaingan diantara keduanya, Afgan lantas mengaku jika ia dan Rossa sama-sama saling support untuk kesuksesan konser masing-masing. Bahkan, secara terang-terangan Afgan mengakui jika ia masih kerap mengingatkan Rossa akan segala sesuatu terkait persiapan jelang konser perayaan karir bermusik sang diva.

 Rossa dan Afgan gelar konser di waktu berdekatan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ngga sih, Oca nggak bawel, saya lebih bawel, saya lumayan detail. Jadi saya lebih ngingetin, kalau Oca kan banyak banget yang dia lakuin, jadi saya ngingetin detailnya," papar Afgan.

Afgan pun berharap, baik konsernya di Malaysia dan Singapura maupun konser yang akan diadakan Rossa di Jakarta bisa sukses sesuai dengan harapan penonton.

"Semoga konsernya bisa sukses, bisa menginspirasi penonton, bisa memotivasi buat konser-konser selanjutnya," pungkas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading