Sukses

Entertainment

Ditanya Target Nikah, Aura Kasih: Gue Baru Jomblo

Fimela.com, Jakarta Jomblo memang tak memandang derajat kecantikan atau kegantengan seseorang. Seperti itu pula dengan Aura Kasih yang meskipun secara fisik sangat menawan, namun ternyata tak memiliki pasangan.

Aura terakhir diketahui menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly. Namun, jalinan cintanya tak bisa bertahan lama. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Dengan status jomblo di usianya yang sudah matang, Aura Kasih mengaku santai.

"Usia itu tidak jadi hal yang menakutkan, jangan ya. Ada yang umur jauh di atas aku, berantakan kan. Hidup itu pilihan. Aku harus benerin semua dulu untuk diri sendiri, biar ga berantakan," kata Aura Kasih di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Ia pun tak pernah memiliki target menikah dalam waktu dekat nanti. Bahkan, ketika disinggung tentang kriteria pasangan yang menarik hatinya, ia mengaku tak memiliki secara khusus. Ia masih ingin menikmati masa jomblonya sekarang.

"Baru jomblo, mas! Nanti deh kalau jalan-jalan sekalian nyari ya. Aku gak punya (kriteria) khusus. Aku jalani aja. Masalahnya sekarang kan karir aja," ujar Aura Kasih.

Aura Kasih (Adrian Putra/bintang.com)

Aura mengaku sudah move on dari Glenn Fredly. Ia pun tak mencoba mencari pengganti laki-laki tipikal pelantun Kisah Romantis itu. Ia mengatakan saat ini belum memiliki pasangan.

"Semua harus move on, masa jalan di tempat, ga bisa gitu dong. Gue pecinta Indonesia, jadi dari timur ke barat harus ada dong, kan Bhineka Tunggal Ika. (Sekarang) Belum ada, tar kalau udah ada, Gue kasi tau ya, oke?" tukas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading