Sukses

Entertainment

Sudah Putus, Glenn Fredly Harapkan Ini dari Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Kisah kasih Glenn Fredly dan Aura Kasih diketahui telah kandas. Glenn pun berharap dapat tetap bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan Aura sebagai sesama pekerja seni.

"Intinya gini, semuanya baik-baik. Dalam arti semoga silaturahmi bisa terjaga baik," ucap Glenn Fredly saat menghadiri acara gala premier film Jakarta Undercover di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). 

Aura Kasih (Nurwahyunan/bintang.com)

Dan, seolah ingin menegaskan jika hubungannya dengan Glenn Fredly sudah tidak bisa diperbaiki lagi, Aura Kasih pun lantas menegaskan jika jalinan asmaranya dengan Glenn merupakan bagian dari masa lalu yang tidak terlalu penting lagi untuk diingat saat ini.

"Ya kan harus move on semua. Aku pribadi ya harus move on. Nggak mau stuck disitu aja. Lagian sudah nggak penting. Mending kita move on dengan suatu karya. Yaudah mending kita mikirin diri sendiri, daripada lihat kebelakang terus, nggak jadi apapa. Nggak penting kan," tutur Aura.

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram/@glennfredly309)

Di mata Glenn Fredly, Aura Kasih merupakan sosok pribadi yang baik yang memiliki banyak prioritas di hidupnya. "Dia perempuan baik di mata gue. Dia punya kesibukan banyak, banyak yang dipikirin. Dia punya tanggung jawab juga, maksudnya dalam karirnya, jadi otomatis itu jadi prioritas," ungkap Glenn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading