Sukses

Entertainment

Glenn Fredly: Kalau Nyoblos Jangan Baper

Fimela.com, Jakarta Media sosial tak lagi bersahabat. Sejak datangnya musim Pilkada DKI Jakarta, pertengkaran karena beda pendapat tentang pilihan, sering kali mengiasi timeline media sosial. Tdak demikian dengan Glenn Fredly. Meski berbeda pendapat, Glenn dan teman-temannya tetap saling menghargai.

"Pertemanan saya waras dalam arti berbeda tapi tetap saling menghargai. Yang penting kalau nyoblos jangan baper (bawa perasaan)," ujar Glenn Fredly, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Lantas seperti apa komentar penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly, melihat status dari media sosial yang terlihat galau belakangan ini. Glenn hanya bisa menjawab cinta akan bersemi di waktu yang tepat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Glenn tak menyangkal pernah golput di era SBY. Glenn menilai, kala itu belum ada sosok pemimpin yang memberi ruang untuk para musisi seperti dirinya. Meski begitu, Glenn menyesali tidak memberi hak pilihnya.

"Background gue di musik, jadi sangat ingin ada ruang penghargaan untuk musisi. Tapi gue sadari golput tidak memberi solusi. Contoh para golput menyesal di Amerika, mau nggak mau mereka berjuang," kata Glenn.

"Mungkin saja dia tidak bicara tentang gue, tapi berbicara tentang dirinya sendiri. Angle-nya kan nggak bisa diartikan," kata Glenn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setiap orang mempunyai subjektifitas masing-masing memilih pemimpin. Lantas bagaimana dengan Glenn?
"Rekam jejak yang penting, pungkas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading