Sukses

Entertainment

Aura Kasih - Glenn Fredly Ditentang Keluarga karena Beda Agama?

Fimela.com, Jakarta Menjalin asmara dengan Glenn Fredly, tentu bukan pilihan yang sembarangan bagi Aura Kasih. Baginya, sosok Glenn adalah pria yang baik hati, senantiasa bersabar kala menghadapi sebuah situasi.

Bahkan, Aura menyatakan jika keluarganya sudah mengenal sosok Glenn dengan baik. Bermodal tindak-tanduk yang baik, keluarga Aura pun diakui sangat suka dengan penyanyi berdarah Ambon tersebut.

Aura Kasih (Adrian Putra/bintang.com)

"Keluarga suka. Mereka suka, orangnya baik. Keluarga sudah kenal semua," kata Aura Kasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

Satu hal yang membuat Aura Kasih berpikir panjang untuk menikah dengan Glenn adalah perbedaan keyakinan. Ditengarai, sifat baik Glenn tersebut tak terlalu berpengaruh ketika dihadapkan dengan agama yang berbeda.

Disebut tentang pertentangan keluarganya terkait perbedaan agama, Aura mengelak. Ia menganggap bahwa hal itu bukan konsumsi publik. "Itu rahasia keluarga," tutur wanita kelahiran 28 tahun silam itu.

Glenn Fredly (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tentang rasa galau yang ditumpahkannya di media sosial, Aura menyangkal jika hal itu karena hubungannya yang terganjal. Seperti diketahui, Aura dan Glenn belakangan memilih untuk menjalani hidup masing-masing.

"Galau itu bukan percintaan, tapi kehidupan. Ada masa manusia di titik begini, jadi ya sendiri-sendiri itu dalam artian fokus ke diri sendiri dulu. Tapi nggak ada masalah sama dia (Glenn Fredly)," tukas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading