Sukses

Entertainment

Percekcokan Disebut Sebagai Penyebab Gugatan Cerai Chika Waode

Fimela.com, Jakarta Tanpa digembar-gembor sebelumnya, presenter sekaligus komedian Chika Waode secara resmi melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Fajri Fauzi pada 3 Maret 2017 lalu. Hari ini, Kamis (6/5/2017), Chika dan Fajri diagendakan menjalani sidang perdana perceraiannya dengan agenda mediasi.

Sayangnya, pihak tergugat, Fajri Fauzi tidak datang menghadiri undangan pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hasilnya, mediasi pertama Chika dan Fajri pun terpaksa ditunda.

"Jadi di Pengadilan Agama Jakarta Barat terdaftar perkara atas nama penggugat Henny Veronika (Chika Waode) dan tergugat Fajri Fauzi, terdaftar sejak 3 Maret 2017. Hari ini sidang pertama tapi tergugat tidak hadir," ungkap Abdul Hadi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (6/5/2017).

"Tergugat tidak hadir, kalau dari penggugat yang hadir dari pihak pengacaranya," tambah Abdul Hadi.

Maka dari itu, lantaran agenda persidangan masih proses mediasi, pihak Pengadilan terpaksa menunda untuk kembali memediasi Chika dan Fajri di agenda mendatang yang dijadwalkan dilakukan pada 20 April 2017.

"Majelis Hakim menunda sidang sampai 20 April 2017 dengan agenda mediasi," jelasnya.

Dalam sidang perdana, pemeran dalam sitkom Okjek itu hadir sekitar pukul 09.00 WIB. Pemeran sinetron Operation Wedding The Series (2015) itu hadir didampingi kuasa hukumnya. (Instagram/cqawaode)

Mengenai penyebab perceraiannya sendiri, Abdul Hadi mengatakan jika gugatan cerai yang dilayangkan Chika Waode dilatarbelakangi percekcokan yang terjadi selama beberapa bulan terakhir.

"Kalau alasannya ada tapi pengadilan nggak bisa memberi tahu. Yang jelas ada percekcokan dalam rumah tangga selama 2 bulan," pungkas Abdul Hadi.

Memang, usia pernikahan Chika Waode dan Fajri Fauzi terbilang cukup singkat. Menikah pada 11 Mei 2016 lalu, pernikahan mereka terancam kandas saat belum genap berusia satu tahun pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading