Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Atalarik Syah, Julia Perez, Chika Waode

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih akan membahas tentang rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pasca gugatan cerai Tsania Marwa, beberapa isu miring kembali menghampiri Atalarik. Bahkan isu lama perihal orientasi seksual pun kembali beredar. Tsania juga tutup mulut perihal isu tersebut.

Tsania kini memang tengah menjalani babak baru dalam kehidupannya. Namun kesedihannya tak lagi bisa terbendung. Ia terpisah bersama kedua anaknya yang saat ini tengah bersama keluarga Atalarik. Bahkan pesan yang menyentuh pun diposting Tsania di akun instagramnya saat ia merayakan ulang tahunnya.

Julia Perez merupakan artis yang paling banyak digosipkan meninggal dunia. Tahun 2012 silam, ia pernah dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan di daerah Jawa Timur bersama Gaston Castano. Melalui pesan berantai di grup chat kala ini disebutkan, Ganton mengalami patah tulang, sementara Julia Perez tewas di tempat. Namun berita itu langsung dibantah Jupe.

Saat ia divonis kanker serviks stadium 4, Julia Perez kemudian kembali digosipkan meninggal duni tahun 2016. Kabar tersebut langsung membuat Jupe mengklarifikasinya. Jupe juga menjadi korban April MOP 2017. Pesan di grup chat menyebutkan, Julia Perez meninggal pada 1 April 2017 pukul 01.00 WIB di RSCM. Berita tersebut pun juga tidak benar.

Dalam sidang perdana, pemeran dalam sitkom Okjek itu hadir sekitar pukul 09.00 WIB. Pemeran sinetron Operation Wedding The Series (2015) itu hadir didampingi kuasa hukumnya. (Instagram/cqawaode)

Belum genap satu tahun menikah, komedian Chika Waode menggugat cerai suaminya, Fauzi di Pengadila Agama Jakarta Barat. Chika dan Fauzi menikah pada 11 Mei 2016 di KUA Gambir, Jakarta Pusat.

Berita tetang Atalarik Syah, Julia Perez dan Chika Waode, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading