Sukses

Entertainment

Chris Evans Akui Siap Pensiun Perankan Captain America

Fimela.com, Jakarta Chris Evans beberapa kali diberitakan akan pensiun berperan sebagai Captain America setelah membintangi film Avengers 4. Yang terbaru, Evans kembali menegaska kemungkinan itu bisa saja terjadi.

Konfirmasi itu dikeluarkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres pada 3 April lalu. Chris Evans mengatakan Avengers 4 akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Captain America. "Kontrak saya sudah habis," katanya kepada Ellen DeGeneres, seperti dilansir dari USA Today.

"Aku masih punya 'Avengers 3' dan 4. Kami memproduksi film ketiga sekarang ini dan empat di bagian akhir tahun dan kemudian setelah itu, itu adalah akhir dari kontrakku," sambungnya. Saat mempromosikan film barunya Gifted, Evans juga pernah mengungkapkan rencananya tersebut.

Ia menyadari tidak bisa mengenakan kostum merah putih dan biru itu selamanya, Evans mengakui perpisahaan tersebut merupakan hal berat baginya. "Aku akan berbohong kalau mengatakan ini tidak akan sulit bagiku," ujar Evans.

Wajah Chris Evans memang tampan, tak khayal kaum hawa banyak terpikat oleh pesona yang dimiliki aktor tersebut. (AFP/Bintang.com)

Dia melanjutkan dengan memgucapkan kata-kata bijak. "Tak ada yang berlangsung selamanya. Ada keindahan dalam keberangkatan itu, bahkan jika itu bisa sedih. Itu juga menyenangkan," ucap Evans. Chris Evans akan segera terlibat syuting film Avengers: Infinity War atau Avengers 4.

Film arahan Russo bersaudara ini sudah mulai syuting sejak Februari lalu, namun Evans baru akan memulai syuting pada Mei mendatang. Avengers: Infinity War akan menampilkan lebih dari 10 karakter superhero. Selain Chris Evans, ada juga Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Chris Pratt, Benedict Cumberbatch, dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading