Sukses

Entertainment

Momen Tak Terlupakan Para Pemain Saat Bintangi Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Pengalaman saat syuting menjadi kenangan tak terlupakan, yang dibawa para cast film Kartini. Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, dan Ayushita pun punya momen tak terlupakan main di film ini. Semisal Dian, merasakan cairnya chemistry antara pemain.

"Keseruan gosip dan bercanda. PR selanjutnya gimana mmbiasakan diri berinteraksi secair itu dalam bahasa jawa dan medok, perlu penyesuaian. Untungnya Ayu punya referensi jawa. Asti sih yang paling Jawa," ungkap Dian Sastro, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2017).

Lain Dian lain pula Adinia. Dia justru merasa tertantang saat mengeksplore adat Jawa di dalam dirinya. Salah satunya membiasakan diri memakai busana kain.

"Pakaian kain setiap hari. Kehebohan Dian belikan kita sanggul tekuk, dan gimana kita bisa pakai sendiri. Yang tidak bsa kami lupakan adalah berlaku dodo dengan kain antik, nggak boleh bunyi. Ada yang robek beberapa. Hal kecil yang kayak gitu seru dan buat pengalaman shooting menyenangkan," papar Adinia.

Sementara Ayushita selalu terkenang dengan sikap Dian yang mengayomi. Menurut Ayu, layaknya seorang kakak, dan benar-benar berlaku seperti Kartini. Soal bahasa Jawa, Ayu tidak kesulitan karena sejak kecil terbiasa nonton program Srimulat.

 Preskon film Kartini (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tapi ini cara bertuturnya plos. Mbak Dian itu sangat kakak sekali kalau di lokasi, benar-benar berlaku seperti Kartini," pungkas Ayushita.

Selain Dian Sastrowardoyo, Ardinia Wirasti, dan Ayushita, film Kartini juga dibintangi nama-nama beken seperti Acha Septriasa, Reza Rahadian, Denny Sumargo, Chrsitine Hakim, dan Dwi Sasono. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading