Sukses

Entertainment

Reuni di Kartini, Dian Sastrowardoyo Curhat ke Christine Hakim

Fimela.com, Jakarta Setelah 16 tahun berlalu, aktris Dian Sastrowardoyo kembali beradu akting dengan Christine Hakim. Dulu, mreka bertemu difilm Pasir Berbisik. Kini, mereka dipersatukan di film besutan Hanung Bramantyo berjudul Kartini.

Kendati bukan yang pertama, Dian dan Christine cukup intensif bangun chemistry untuk film ini. Bahkan, Dian kerap curhat dengan Chirstine tentang kehidupan pribadinya. Cara itu dirasa cukup ampuh menyatukan kemistri yang dulu pernah ada.

"Jadi ibu (Christine Hakim) kalau ngobrol sama aku nggak cuma akting saja, tapi soal kehidupan, soal agama, banyak hal berharga curhat-curhatan sampai mau nangis," ungkap Dian Sastrowardoyo, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2017).

"Aku nyambung banget sama ibu. Aku rasa, aku nggak bisa penghayatan sedalam ini kalau tidak ada ibu yang memberi disiplin dan menginspirasi kita pemain muda untuk mendalami karakter," sambung Dian.

Di film ini, Dian Sastrowardoyo diplot memerankan tokoh Kartini, sementara Christine Hakim menjadi ibunya. Selain dua nama tersebut, film Kartini turut dibintangi nama-nama beken seperti Acha Septriasa, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Denny Sumargo, dan Dwi Sasono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading