Sukses

Entertainment

5 Fakta dari Pernikahan Hingga Proses Cerai Chika Waode

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Chika Waode terhadap suaminya, Fajri Fauzi alias Ajie akan menambah panjang daftar perceraian artis. Selama ini rumah tangga mereka terbilang jauh dari kabar tak sedap. Namun, rupanya Chika ingin bercerai dari suaminya. Berikut lima fakta dari pernikahan hingga gugatan cerai yang diajukan Chika.

1. Pernikahan Kedua

Chika dan Ajie menikah di Kantor Urusan Agama Gambir, Jakarta Pusat, 11 Mei 2016. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Ajie. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Chika, yang juga sahabat almarhum Olga Syahputra itu.

2. Maskawin Pernikahan
Maskawin pernikahan mereka seperangkat alat salat salat dan emas sebanyak 20 boga. Satu boga memiliki nilai sebesar 24 ribu rupiah.

3. Resepsi Penikahan di Kampung Suami
Chika dan Ajie menggelar resepsi pernikahan di kampung halaman Ajie di Padang, Sumatera Barat.

"Iya dia (Chika Waode) ada, ada pengacara. Pagi, jam 09.00," ujar salah satu saksi yang menyaksikan kehadiran Chika di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (6/4). (Instagram/cqawaode)

4. Gugat Cerai
Chika melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada tanggal 3 Maret 2017 dengan nomor perkara 549Pdt.G2017/PA.JB. Sidang kedua akan digelar pada 20 April 2017.

5. Harta Gono-gini
Gugatan cerai yang dilayangkan Chika Waode terhadap suaminya, Fajri Fauzi tak membahas soal harta gono-gini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading