Sukses

Entertainment

Doa Atalarik Syah di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah sudah berangkat ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah, Selasa (4/4/2017). Seharusnya ia berangkat bersama sang istri Tsania Marwa, namun rupanya lantaran Tsania sudah mengajukan gugatan cerai terlebih dahulu di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Atalarik akhirnya berangkat seorang diri.

"Halo semua, saudara-saudara, teman-teman, fans dan khususnya rekan wartawan. Bukan saya tidak mau menjawab semua pertanyaan yang datang pada saya dalam persoalan rumah tangga yang saya miliki," ujar Atalarik Syah dalam rekaman video yang diunggah di akun Facebooknya.

Atalarik menegaskan, keberangkatannya menuju Tanah Suci menjalankan ibadah umrah lantaran ingin berdoa dan mencari jawaban atas kemelut rumah tangganya bersama Tsania Marwa.

"Saya berangkat umrah itu sendiri, saya ingin mencari jawabannya," lanjut Atalarik Syah, masih dalam rekaman video tersebut.

Atalarik Syah, suami Tsania Marwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seharusnya umrah ini harus bersama dengan istri saya, Marwa. Namun dengan adanya gugatan dia tidak bisa ikut sama saya, saya harus lanjut dengan perjalanan saya," ujar Atalarik lebih lanjut.

Ayah dua anak itu kemudian meminta doa agar bisa mendapatkan jawaban usai pulang dari Tanah Suci.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah saat masih akur. (Andy Masela/Bintang.com)

"Oke, bantu doanya dan sampai ketemu lagi di Jakarta," ujar Atalarik.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading