Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Tutup Pintu Maaf untuk Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa menyerah dengan pernikahannya bersama Atalarik Syah. Perubahan sikap Atalarik yang bermuara pada perselisihan telah membulatkan tekad Tsania untuk melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Melalui kuasa hukumnya, Tsania mengaku tertekan dengan perubahan sikap yang ditunjukkan Atalarik. Bahkan, wanita kelahiran Jakarta 26 tahun silam itu mengalami ganguan secara fisik. Stres yang dialami Tsania membuatnya terkena hipertensi.

"Karena tekanan jiwa itu berakibat kesehatan fisik, bisa stres, hipertensi, bisa segala macam," kata Rizam, kuasa hukum Tsania Marwa kala ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

Selain hipertensi, beberapa gejala kesehatan menurun juga sudah mulai dialami oleh Tsania. "Satu ke jiwa dia dan ke kesehatan dia juga. Kesehatan kan lambung, hipertensi, stres, dan itu sudah aja gejalanya," lanjut Rizam.

Foto Atalarik Syah dan Tsania Marwah (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak ayal, pintu maaf Tsania pun seolah sudah tertutup untuk Atalarik Syah. Karena apabila pernikahan diteruskan, ia khawatir akan akibat yang lebih fatal lagi, terutama di psikis.

"Makanya Tsania Marwa berpikir ini tidak bisa diteruskan karena berhubungan dengan fisik dia. Kayaknya ini, pintu maaf (Atalarik Syah) kayaknya tertutup ya. Karena ini akibatnya fatal," tukas Rizam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading