Sukses

Entertainment

Dukung Musisi Favorit di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta SCTV siap kembali menghelat ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi untuk musisi terbaik tanah air, SCTV Music Awards 2017. Pemirsa pun dapat memberikan dukungan untuk musisi idola di ajang ini.

Terdapat sembilan kategori yang akan dianugerahkan tahun ini. Kesembilan kategori SCTV Music Awards 2017 adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Polling pertama SCTV Music Awards 2017 sendiri telah dibuka mulai hari ini, 7 April hingga 20 April 2017. Bagi pemirsa yang masih bingung untuk memberi dukungan, polling bisa dilakukan melalui SMS dan aplikasi BBM.

Open polling melalui BBM dapat dilakukan dengan menulis nama penyanyi pilihan. Pemirsa dapat memberikan satu nama penyanyi di setiap kategori nominasi BBM, jika nama penyanyi sudah ada di dalam open polling, bisa langsung diklik penyanyi favorit.

 

Berikut panduan open polling SCTV Music Awards 2017 versi Android dan versi iOS. Jangan sampai kelewatan untuk mendukung musisi favorit kalian untuk melaju di SCTV Music Awards 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading