Sukses

Entertainment

Emma Stone, Diajak Kencan Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Cara remaja yang masih duduk di bangku SMA mengajak pemain film LaLa land, Emma Stone menjadi pasangannya untuk acara prom night, patut diacungi jempol.

Adalah Jacob Staudenmajer, seorang pelajar asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, ini menjadi perhatian setelah video yang diunggahnya di media sosial Twitter, viral.

Dalam video itu, Jacob mengajak kencan Emma Stone dengan cara menirukan adegan pertama dalam film La La Land.

Dibantu rekan-rekannya, Jacob menirukan adegan dan menyanyikan lagu Another Day of Sun yang diubah liriknya. "Saya butuh teman kencan untuk prom dan memutuskan untuk menciptakan adegan pembuka dari la la land," Tulis Jacob pada keterangan video.

Di akhir video, remaja tersebut menggenggam sebuah rangkaian bunga dan menatap kamera lekat-lekat.  "Orang-orang mengatakan saya mirip Ryan Gosling, dan mungkin ini sedikit mengada-ada," kata Jacob Staudenmeier dengan penuh percaya diri untuk meyakinkan Emma Stone.

Melansir indiewire.com, meski video yang diunggah Jacob disukai 15 ribu orang dan di retweet lebih dari 7000 pengguna twitter dalam waktu kurang dari 24 jam, Emma Stone belum memberi tanggapan apapun terkait ajakan Jacob tersebut.

“Saya belum mendengar apa pun secara khusus dari dia (Ema Stone), Tapi saya sudah mendengar desas-desus bahwa ibunya telah melihatnya. Saya berkeyakinan video itu akan sampai padanya,” kata Jacob Staudenmeier. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading