Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Tertantang Jadi Pengacara

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alis BCL mendadak menjadi seorang pengacara. Tentu bukan dalam kenyataan, karena karakter seorang pengacara ini adalah perannya di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Film ini direncanakan tayang pada Lebaran tahun 2017 ini.

"Di sini sebagai Angel. Ada cerita Angel kecil sampai dewasa, aku main di dewasa. Angel menderita di film ini jadi pengamen. Angel besar sukses, tapi pengin nolong orang kesusahan," kata BCL di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

 

Angel kecil menurut BCL memiliki masa kecil yang sangat traumatik. Ia menjadi pengamen jalanan yang berjuang untuk bertahan hidup. Sampai akhirnya, takdir berpihak kepadanya sehingga menjadi pengacara sukses.

"Makanya ketika dewasa, perjuangan Angel berusaha agar anak-anak mendapat keadilan. Makanya milih jadi lawyer dan kerja di LBH untuk sosial, yang disebabkan trauma," tutur istri Ashraf Sinclair ini. BCL menambahkan, karakter sebagai pengacara ini merupakan yang pertamakali baginya.

Preskon film Surat Kecil Untuk Tuhan (Adrian Putra/bintang.com)

"Dan tantangan jadi lawyer karena sebelumnya belum dapat, meski menjadi wanita kuat udah ada sebelumnya. Tapi Angel besar di Australia, jadi bikin challenge banget," tukas BCL. "Karakter pastinya berbeda. Lawyer karakter yang aku pengin juga. Aku penggemar film yang ada hukumnya. Akhirnya kepake sih," sambung pemeran film My Stupid Boss ini.

Selain Bunga Citra Lestari, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini juga menggaet nama-nama populer di industri film seperti Joe Taslim, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan juga sederet bintang kecil berbakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading