Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Sebut Pas Band Sangat Berarti Bagi Karirnya

Fimela.com, Jakarta Konsep menarik serta kejutan dihadirkan penyanyi Bunga Citra Lestari di konsernya yang bertajuk It's Me BCL. Konser tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017) malam.

Di sesi ini, BCL bernostalgia dan mengenang masa kali pertama dirinya terjun ke dunia tarik suara. Masih mengenakan gaun biru safir, BCL menyebut ada empat orang yang amat berjasa baginya hingga kini menjadi seorang penyanyi.

Konser It's Me BCL (Deki Prayoga/bintang.com)

Empat orang yang dimaksud, kata BCL adalah mereka yang tergabung di Pas Band. "Hidup saya mungkin tidak seperti ini kalau tidak bertemu dengan 4 orang ini," kata BCL yang kemudian membawakan single berjudul Kumerindu featuring Pas Band.

Kenangan dalam lagu Kumerindu ini amat terasa. Lagu ini membawa kenangan istri Ashraf Sinclair itu pada masa BCL masih amat baru di dunia musik. Namanya memang mulai dikenal setelah berkolaborasi dengan Pas Band.

Konser It's Me BCL (Deki Prayoga/bintang.com)

Ribuan penonton pun hanyut membawakan lagu ini bersama. Choir seisi Plenary Hall pun menggema. Menghadirkan Pas Band dalam konsernya bukan hal sembarang. Bagi BCL, Pas Band adalah titik baliknya sebagai penyanyi.

Konser It's Me BCL belum berhenti di sesi ini. Masih ada kejutan lainnya. Adapun konser Bunga Citra Lestari ini turut ditonton BJ Habibie, serta sejumlah artis, kerabat serta rekan sesama musisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading