Sukses

Entertainment

Tampil Anggun, BCL Buka Konser dengan Gaun Merah

Fimela.com, Jakarta Konser tunggal menjadi misi besar yang dihadapi Bunga Citra Lestari. Dalam show bertajuk It's Me BCL, sang bintang langsung merebut perhatian dengan gaun cantik berwarna merah yang dikenakannya.

Membuka konser sekitar pukul 20:30 WIB, sebuah lagu berjudul Karena Ku Cinta Kau membuat seisi Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017) malam terpesona.

Konser It's Me BCL (Bambang E Ros/Bintang.com)

Konser dilanjutkan dengan hits berjudul Aku Tak Mau Sendiri. Suara merdu wanita yang kerap disapa Unge ini seakan menyihir penonton yang kemdian memberikan riuhan tepuk tangan.

Tak tampil sendiri di atas panggung, BCL yang diiringi penari latar membuat suasana semakin meriah. Kemegahan panggung, tata cahaya serta tak ketinggalan band pengiring dari Andi Rianto membuat konser menjadi luar biasa.

Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu berjudul Tentang Kamu, Kecewa juga tak lupa dibawakannya. Usai menyanyikan lagu tersebut, BCL menyapa penonton.

BCL (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Welcome to It's Me BCL Concert. Senang sekali akhirnya bisa mewujudkan mimpi mengadakan sebuah konser. Yang pasti malam ini aku persembahkan untuk semua di sini. So enjoy the show," sapa Bunga Citra Lestari.

Di konser spesialnya ini BCL juga melibatkan para pria hebat yang jadi rekan duetnya. Beberapa di antaranya tentu sudah sangat kamu kenal, seperti Ariel NOAH dan Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading