Sukses

Entertainment

Duet BCL dengan Yovie Widianto, Joe Taslim Hingga Nathan Hartono

Fimela.com, Jakarta Suguhan menarik dihadirkan Bunga Citra Lestari dalam konser tunggal perdananya bertajuk It's Me BCL. Konser yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017) malam tersebut dibuka BCL dengan tiga buah lagu.

Melanjutkan konsernya, BCL kemudian tampil dengan busana putih atau dress pendeknya. Konsep panggung yang megah serta menghadirkan tata cahaya yang indah.

"Welcome to It's Me BCL Concert. Senang sekali akhirnya bisa mewujudkan mimpi mengadakan sebuah konser. Yang pasti malam ini aku persembahkan untuk semua di sini. So enjoy the show," sapa BCL. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kali ini, BCL tampil dengan konsep berbeda. BCL menyanyikan satu buah lagu berduet berjudul Rindu Kamu bersama aktor laga, Joe Taslim. Adapun Joe Taslim tidak tampil secara langsung, ia dihadirkan dari virtual screen layar berduet dengan BCL.

Usai berduet dengan Joe Taslim, BCL melanjutkan konsernya dengan berkolaborasi bersama pianis, composer, sekaligus pencipta lagu Yovie Widianto. Lantunan denting piano Yovie dan suara khas BCL kembali membuat riuhan tepuk tangan penonton.

Konser It's Me BCL (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Ini lagu lanjutan dari lagu aku berjudul Soulmate, untuk orang yang pertama kali nganterin aku ke lokasi syuting. Itu 10 tahun lalu ini lagu buat kamu," kata Yovie kepada BCL yang kemudian menyanyikan lagu berjudul Kekasih Hati cover lagu Kahitna.

Tak hanya berkolaborasi dengan Joe Taslim, Yovie Widianto, BCL turut berduet dengan penyanyi muda berbakat Nathan Hartono berjudul Tetaplah Di Hati.

Konser masih terus berlanjut. Setelah menampilkan dua sesi konsernya dan menyanyikan beberapa buah lagu, Bunga Citra Lestari masih terus melanjutkan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading