Sukses

Entertainment

Metamorfosa Bella Hadid, Bidadari Seksi Berdarah Palestina

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang dunia modelling saat ini, maka salah satu nama yang mungkin terbersit di benak kita adalah Bella Hadid. Wanita yang kini menjadi salah satu angel Victoria Secret ini memang sedang naik daun dan menjadi perbincangan banyak orang.

Bella lahir dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid. Dia mewarisi darah Palestina dari ayahnya dan darah Belanda dari ibunya. Bella bersaudara dengan Gigi Hadid, yang juga sama-sama menjalani profesi sebagai seorang model.

Metamorfosa Bella Hadid (Foto: Pinterest, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pada awalnya, Bella sama sekali tidak berpikir untuk menjadi model. Gadis kelahiran 9 Oktober 1996 ini bercita-cita menjadi atlet, dan bermimpi berlaga di Olimpiade. Sayangnya, impian itu harus berakhir lantaran dia menderita lyme disease kronis. Tak hanya Bella, ibu dan adiknya pun juga ikut terserang penyakit yang sama.

Namun harapan yang pupus bukan akhir dunia bagi Bella Hadid. Pada akhirnya dia mulai mempelajari fotografi di Parsons School of Design. Tak lama kemudian, dia bergabung dengan IMG dan mulai memasuki dunia modelling.

Metamorfosa Bella Hadid (Foto: AFP, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Siapa sangka ternyata popularitasnya di dunia modelling melesat tajam. Bersama dengan kakaknya, Gigi, dia menjadi salah satu model yang paling sukses dan banyak dicari. Namun kesuksesannya pun tidak membawa risiko. Dia terpaksa harus putus sekolah karena kesibukannya sebagai model.

Metamorfosa Bella Hadid (Foto: AFP, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bella Hadid juga sempat dituduh melakukan operasi plastik karena perubahan wajahnya yang sangat drastis antara tahun 2000 hingga 2011. Namun terlepas dari benar tidaknya kabar itu, saat ini kita mengenalnya sebagai salah satu model yang sangat sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading