Sukses

Entertainment

Sukses di Dunia Hiburan, Ali Zaenal Tak Berpuas Diri

Fimela.com, Jakarta Sukses menekuni panggung hiburan tak menjadikan Ali Zaenal cepat berpuas diri. Pemain film sekaligus presenter tersebut mulai mencoba peruntungan lain dengan mendalami dunia bisnis. Setahun belakangan Ali, sapaan Ali Zaenal, belajar dengan pengusaha produk-produk halal, yang tergabung dalam Halal Network Internasional - Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI - HPAI).

"Aku masih belajar banyak. Kalau kita mendengar guru ngaji, hati-hati apa yang kamu masukkan (makan) itu, adalah yang kamu dapatkan. Kalau kita masukan yang halal insha Allah akan hidup berkah. Hari ini milad HNI-HPAI yang ke-5. Kita kumpul dengan hampir 10 ribu pengusaha produk halal," ujar Ali Zainal, di SICC, Sentul, Bogor, Minggu (9/4/2017).

Ali mengaku sempat mengunjungi beberapa negara di Asia bersama HNI-HPAI. Dikatakan Ali, hasil yang ditemui cukup memprihatinkan. Pasalnya, banyak saudara muslim Indonesia yang kesulitan mencari produk halal dan baik di sana. "Mudah-mudahan bisa merambah ke Asia," kata Ali.

Demi memotivasi, 13 penghargaan diberikan kepada pengusaha produk halal di acara milad tersebut. Ali juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin bergabung menjadi barisan pengusaha produk halal.

Ali Zaenal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau anda produsen produk silahkan masukam produk ke kita. Kita punya 870 agen customer siap menyerap. Yang kedua terbuka untuk masyarakat luas menjadi halal mart. Sudah ada 41 ribu di seluruh dunia," tambah Agung Yulianto, Direktur Utama HNI-HPAI.

Besar harapan Ali, setiap daerah akan memiliki pasar yang menjual produk-produk halal dan terbaik nantinya. "Gambaran Ali mungkin setiap daerah ada halal mart, dan pasti menjual produk halal, berkualitas dan terbaik," pungkas Ali Zaenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading