Sukses

Entertainment

Michael Bay Umumkan Produksi 14 Series Film Transformers

Fimela.com, Jakarta Penggemar Transformers nampaknya bisa bernafas dengan tenang. Karena 10-15 tahun kedepan konsep film ini sudah disiapkan oleh Michael Bay. Dikutip dari mtero.co.uk, Michael Bay menegaskan bahwa tim penulis menggarap 14 cerita baru.

Kabar ini melengkapi preview dari Transformers: The Last Knights di London. Dalam preview tersebut, dijelaskan ceritanya akan mundur ke belakang. Proses produksi Transformers: The Last Knight bakal dimulai pada 6 Juni 2016 di Detroit dengan lokasi bertempat di seluruh dunia.

Pihak studio juga sekaligus merilis sebuah video teaser barunya yang sangat singkat. Berhubung syutingnya baru akan dimulai, maka teaser hanya memperlihatkan gambar kepala Optimus Prime. Video tersebut hanya diiringi oleh efek suara serta napas Optimus.

Di antara logo judul film, terdapat simbol pedang dengan gagang di bagian atas. Aktris Nickelodeon yang masih 14 tahun, Isabela Moner, akan tampil menjadi salah satu karakter utama. "Aku akan ada di dalam beberapa franchise film berjudul #Transformers5 ata semacamnya? Robot @ParamountMovies ?" kutipnya di akun Twitter @isabelamoner sembari mengonfirmasi.

Mark Wahlberg akan kembali sebagai Cade Yaeger yang muncul perdana pada 2014 dalam Transformers: Age of Exctinction. Selain Mark dan Isabela Moner, film ini juga melibatkan Jerrod Carmichael. Michael Bay kembali sebagai sutradara dengan penulis naskah Art Marcum, Matt Holloway, dan Ken Nolan. Transformer: The Last Knight direncanakan rilis pada 23 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading