Sukses

Entertainment

Kronologi Wafatnya Renita Sukardi

Fimela.com, Jakarta Renita Sukardi menghembuskan napasnya yang terakhir pada Senin (10/4/2017). Renita meninggal akibat sakit kanker payudara stadium 3B yang diidapnya. Sebelum meninggal, Renita Sukardi masih punya semangat yang tinggi untuk sembuh dari sakitnya itu. Hal tersebut tampak dari postingan teman-teman Renita di istagram saat dijenguk.

Hilmi, sang suami menuturkan, sebelum meninggal, istrinya itu mengalami gagal jantung. Malam sebelum meninggal dunia, kondisi Renita menurun drastis, napasnya mulai sesak. Karena itu tindakan pun segera dilakukan.

"Kankernya sudah menyebar ke paru-paru, jadi gagal napas dan jantung. Soalnya paru-paru bisa ngaruh ke jantung," ujar Hilmi saat dihubungi wartawan.

Belum banyak yang bisa diungkapkan Hilmi perihal kronologi kematian sang istri tercinta. Hanya saja, ia mengungkapkan sudah semampunya untuk berusaha demi kesembuhan Renita.

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Renita Sukardi, telah meninggal dunia pada Senin (10/4/2017) pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Rasa sakit yang dirasakan Renita pun kini sirna sudah. (Instagram/irensukardi)

Renita Sukardi meninggalkan seorang suami dan satu anak laki-laki. Saat ini Renita Sukardi dikenal sebagai salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading