Sukses

Entertainment

Foto Vino G Bastian di Poster Film Chrisye Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Didaulat sebagai sosok Chrisye yang akan memerankan legenda musik Indonesia itu di film biopiknya, Vino G. Bastian dituntut untuk mendalami karakter Chrisye secara menyeluruh.  

Yang menyulitkan bagi Vino, sosok Chrisye termasuk orang yang introvert dibalik keramahannya di atas panggung. Meski begitu Vino berjanji tampil maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Syuting film Chrisye sendiri baru saja rampung tapi masih banyak informasi yang ditutup rapat termasuk para pemerannya.

Hal itu tentu semakin membuat banyak orang penasaran dan sangat menantikan film ini. Belum lama ini, Vino akhirnya memposting foto teaser poster film Chrisye. Poster itu menampilkan sosok Vino berada di atas panggung dengan rambut panjang khas Chrisye, namun wajahnya masih dibuat samar karena gelap.

Melihat poster film Chrisye, netizen semakin tidak sabar bisa segera menyaksikan. Namun yang lebih membuat penasaran adalah bagaimana suara Vino saat nanti harus beradegan menyanyi dalam film.

 

Film 'CHRISYE' #thespiritcontinues #comingsoon2017 #filmchrisye #chrisye #filmIndonesia #vinogbastian

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vino G Bastian (@vinogbastian__) pada

"Ditungu jendral @vinogbastian__ film nya.."Pgn lht suara bang vino nyanyi..ekwkw," komen akun tanjung****.at. "Bapak nyanyi di siniii," kata pemilik akun maula_****made.

Selain Vino G. Bastian, Velove Vexia juga akan turut berperan dalam film biopik itu. Putri dari OC Kaligis tersebut akan berperan sebagai istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor. Sayangnya sejauh ini film tersebut belum mengumumkan jadwal perilisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading