Sukses

Entertainment

Penuh Makna, 10 Postingan Terakhir Renita Sukardi di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia Renita Sukardi kerap mengupdate postingan di akun instagramnya @irensukardi. Terlihat jelas, ketegaran Renita Sukardi menghadapi kanker payudara stadium 3B yang diidapnya sejak tahun 2014 silam. Sejumlah teman dan kerabat pun ikut menyemangati ibu satu anak itu.

Bahkan, Renita pernah mengucapkan syukur, jika ia diizinkan mengikut syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan, dari tempat tidurnya, mengingat kondisi Renita yang tidak memungkinkan untuk langsung datang ke lokasi syuting.

Renita juga kerap memposting tulisan yang menginspirasi. Sakit kanker stadium 3B, telah membawanya menjadi sosok yang jauh lebih dewasa dan menghargai kehidupan.

Renita Sukardi diketahui meninggal dunia pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.19 WIB. Ia mengalami sesak napas dan gagal jantung. Sebelumnya Renita dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Berikut 10 postingan terakhir Renita Sukardi di akun instagramnya.

1. Foto bareng mendiang mama

Ibunda memang sudah meninggal lebih dulu. Mengunggah foto bersama sang mama, Renita menyampaikan rasa cinta serta kerinduannya. Ia pun berharap bisa menjadi seorang ibu seperti mamanya itu. (Instagram/irensukardi)

2. Masih syuting di tempat tidur

Renita Sukardi masih syuting di tengah kondisi sakit [foto: instagram/irensukardi]

3. Dikunjungi lawan mainnya di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

"Syuting lagi sama bapak," tulis irensukardi pada 28 Maret silam. Dalam sinetron TOP, ia berperan sebagai Bu Nur yang memiliki suami pak Sopyan. (Instagram/irensukardi)

4. Doa di postingan terakhir

Foto ini menjadi unggahan terakhir Renita di akun Instagramnya. "Tetap berdoa untuk apa yang sedang kamu impikan. Kemungkinan dan Ketidakmungkinan hanya ada dalam pikiranmu, untuk Allah tidak ada yang tidak mungkin," kenang Renita. (Instagram/irensukardi)

5. Doa hilangkan rasa sakit

Rasa sakit, membuat Renita Sukardi memposting doa seperti di atas. (Instagram @irensukardi)

6. Rindu pada anaknya

Rasa rindu pun juga dirasakan Renita kepada anaknya sebelum meninggal dunia. Ia menuliskan kangen melakukan hal seperti memeluk, mengantar sang anak, dan menghabiskan waktu bersamanya. (Instagram/irenesukardi)

7. Semangat dijenguk teman-temannya

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Renita Sukardi, telah meninggal dunia pada Senin (10/4/2017) pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Rasa sakit yang dirasakan Renita pun kini sirna sudah. (Instagram/irensukardi)

8. Senyum di kala sakit

Akibat kanker payudara stadium 3B yang diderita sejak beberapa tahun silam, Renita Sukardi terbaring lemah ditempat tidur. Sang suami, Andi Hilmi setia mendampingi dengan penuh kesabaran. (Instagram/irensukardi)

9. Proses pengobatan

Beberapa tahun lalu, Renita Sukardi telah dinyatakan bebas dari kanker. Kini, ia tengah berbaring di rumah berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 3B. (Instagram/irensukardi)

10. Kenangan terindah dijenguk teman-teman pendukung sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Kabar pemeran Bu Nur dalam sinetron Tukang Ojeng Pengkolan (TOP) itu terlihat dari akun Instagram. Beberapa foto diunggah saat menjalani perawatan disebuah rumah sakit. (Instagram/irensukardi)

Renita Sukardi merupakan artis yang sudah membintangi sejumlah judul sinetron dan menjadi presenter. Terakhir ia berakting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading