Sukses

Entertainment

Video: Firasat Akan Meninggal, Renita Sukardi Bagikan Koleksi Tas

Fimela.com, Jakarta Andi Hilmi Salahudin, suami Renita Sukardi, akhirnya mendapati kenyataan istrinya meninggal dunia. Dari beberapa bulan lalu pun mengaku telah Renita siap andai ajal datang menjemput. Terlebih mereka sudah berkomunikasi dengan dokter perihal kondisi Renita.

Selama ini, Renita dikenal sebagai kolektor tas sepatu. Namun dikatakan Hilmi, istrinya sadar hanya amal kebaikan yang akan dibawa saat meninggal dunia. Karenanya, Renita membagi-bagikan koleksi miliknya kepada mereka yang lebih membutuhkan.

"Dia kan kolektor, waktu sakit kemarin sekitar Januari dia bilang, Gue sadar cari beginian nggak akan dibawa mati. Akhirnya dibagi-bagikan," ucap Hilmi, di rumah duka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Sebelum meninggal, lanjut Hilmi, sang istri sempat memberikan pesan kepadanya. Almarhum meminta Hilmi menjaga anak semata wayang mereka, Al Mukhti. Bahkan, Renita juga sempat menitipkan maaf untuk semua orang.

Rasa rindu pun juga dirasakan Renita kepada anaknya sebelum meninggal dunia. Ia menuliskan kangen melakukan hal seperti memeluk, mengantar sang anak, dan menghabiskan waktu bersamanya. (Instagram/irenesukardi)

"Sempat minta maaf sama semua orang. Terus pesan sama saya juga untuk menjaga anak," ucap Hilmi. Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 37 tahun, karena penyakit kanker payudara yang diidapnya. Renita dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading