Sukses

Entertainment

Renita Sukardi Wafat, Sofyan Dado Kehilangan Istri di Sinetron

Fimela.com, Jakarta Sofyan Dado tak menyangka, Renita Sukardi, lawan mainnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, kini telah tiada. Apalagi, Sofyan dan Renita diceritakan sebagai pasangan suami istri di sinetron tersebut.

"Orangnya baik, di episode pertama kaku banget. Di episode kedua saya bilang kita jadi keluarga saja beneran, di sinetron saja. Sampai sekarang masih merasa jadi suaminya di sinetron," ujar Sofyan Dado, di rumah duka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Di mata Sofyan, almarhumah sosok yang baik. Bukan hanya dengan para pemain, sikap sama juga ditunjukkan Renita kepada para kru. Bahkan, Renita sering membelikan baju untuk para kru.

"Sama teman-teman dan sama kru baik. Dia sering belikan baju, celana, tanpa bilang-bilang orang lain. Nggak pandang bulu, sesama pemain dan sama kru nggak tebang pilih," papar Sofyan.

Seakan menjadi firasat, lanjut Sofyan, dalam perannya di sinetron, Renita diceritakan ingin dikunjungi para tetangga. Ternyata, situasi itu benar terjadi sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk Renita.

 

"Yang paling seru adalah ternyata ceritanya para tetangga datang, kalau dipikir-pikir itu tanda-tanda kita kayak memenuhi keinginan dia, ingin dikunjungi," pungkas Sofyan Dado.

Selain Sofyan Dado, beberapa rekan artis berdatangan ke rumah duka, tempat Renita Sukardi disemayamkan. Renita dikebumikan satu liang lahat dengan almarhumah ibunya, yang lebih dulu menghadap Sang Khaliq pada Agustus 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading