Sukses

Entertainment

Sederet Bocoran Lagu Baru Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief nampak begitu antusias dengan karya terbarunya di dunia musik. Setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan di akting, ia siap kembali menyuguhkan lagu terbaru yang diberi tajuk Buktikanlah Hari Ini.

Lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini membagikan sederet bocoran tentang lagu terbarunya. Ia mengunggah potret dan video singkat melalui akun Instagram pribadi.

Dalam salah satu video singkat, nampak Aliando tengah berjalan di antara pepohonan sembari diiringi potongan lagu terbarunya. "My new song," tulis Aliando di kolomm keterangan video.

Ada pula video yang menampilkan Aliando sedang berbaring di tepi pantai. Deburan ombak dan kumpulan awan memberikan sentuhan yang tidak kalah menarik perhatian. Tidak ketinggalan satu video terbaru, Aliando yang dibalut baju dan celana serba putih, berlari kecil di tepi pantai.

 

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Sederet bocoran yang diunggah Aliando di Instagram mengenai lagu barunya sukses membuat penggemar setia begitu penasaran. Hal ini mengingat dirinya terakhir meluncurkan album bersama The Freaks dan single pada tahun 2016 lalu.

Kira-kira seperti apa lagu baru Aliando Syarief bertajuk Buktikanlah Hari Ini? Semakin penasaran bukan? Kita nantikan kembali kejutan yang akan diberikan oleh Aliando.

 

My new song

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

My new song

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

My new music

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading