Sukses

Entertainment

Sukses Akting, Karir Musik Aliando Syarief Lebih Berliku

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berpengaruh yang cukup besar terhadap kesuksesan Aliando Syarief. Nama Aliando melejit seiring dengan kepopuleran sinetron yang ditayangkankan SCTV tersebut. Aliando yang berperan sebagai Digo dikisahkan sebagai salah satu anggota dari keluarga Arga yang merupakan klan vampir. Saat sinetron GGS berakhir, Aliando Syarief  fokus meniti karier musik di penghujung tahun 2015. 

Aliando Syarief sempat mengatakan ingin fokus pada karir musik di akhir tahun 2015. Demi musik, Ali meninggalkan syuting selama lebih dari empat bulan. Berbeda dengan karir akting, karir musik Aliando tak berjalan mulus.

Bukan karena lagunya yang tak bisa diterima, namun prestasi Aliando justru membuatnya dicibir oleh hater. Belum lama ini, banyak ejekan yang dialamatkan ke Aliando karena dianggap belum pantas mendapat penghargaan Inbox Awards dibanding Cakra Khan, Afgansyah Reza, Rizky Febian, dan Virzha.

Aliando enggan mempedulikan ucapan orang yang meremehkan kualitasnya bermusik. Dia membiarkan orang lain untuk menilai eksistensinya di panggung hiburan tanah air. Baginya, membuat orang lain senang dengan musikny sudah cukup.

"Memang imej gue jelek, tapi ya sudah lah, gue sudah mulai berpikir nggak usah bermimpi tinggi-tinggi. Terserah orang saja mau suka atau nggak. Jadi, gue kayak bikin pencinta musik sendiri saja," kata Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Aliando belum kembali berakting di sinetron hingga saat ini. Terakhir Aliandon Syarief membintangai 4 judul mini seri Aliando. Seri pertama, Betapa Aku Mencintaimu yang memasangkan Aliando dengan Prilly, lalu Kutukan Cinta Sang Bintang yang mempertemukan Aliando dengan Michelle Ziudith, serta Love is Music antara Aliando dengan Kelsea Dressler. Detak Cinta adalah seri keempat dari Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading