Sukses

Entertainment

Dicibir Haters, Aliando Syarief Enggan Punya Mimpi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief berusaha bangkit setelah sempat down lantaran cibiran haters. Dia enggan bermimpi terlalu tinggi dalam mengejar kariernya. Saat ini Aliando hanya ingin berkarya untuk mereka yang memang menyukai musiknya.

Belum lama ini, banyak ejekan yang dialamatkan ke Aliando karena dianggap belum pantas mendapat penghargaan Inbox Awards. Hal ini dibandingkan dengan  Cakra Khan, Afgan, Rizky Febian, dan Virzha.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Diri sendiri, sih. Banyak nonton YouTube, lihat orang-orang perform, lihat mereka manggung. 'Kok, bisa, ya, mereka diterima, sedangkan gue sudah berusaha keras tapi malah di..." Kata Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

"Memang imej gue jelek, tapi ya sudah lah, gue sudah mulai berpikir nggak usah bermimpi tinggi-tinggi. Terserah orang saja mau suka atau nggak. Jadi, gue kayak bikin pencinta musik sendiri saja," lanjutnya.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aliando enggan mempedulikan ucapan orang yang meremehkan kualitasnya bermusik. Dia membiarkan orang lain untuk menilai eksistensinya di panggung hiburan tanah air.

"Nggak apa-apa, yang penting nikmati apa nggak. Gue sih terserah orang mau suka sama musik gue apa nggak," tukas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading