Sukses

Entertainment

Konser Jadi Kado Spesial Ultah Aliando Syarief ke-20

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dapat banyak kejutan usai menggelar konsernya yang bertajuk, The Biggest Concert of Magicalicious. Pasalnya, konser ini bertepatan dengan hari jadi Aliando yang ke 20 tahun. Baginya, ulang tahun kali ini terasa sangat istimewa dari tahun-tahun sebelumnya.

"Beda dari sebelumnya. Sangat meriah, kejutannya sangat banyak. Bukan cuma dari tim tapi dari keluarga. Shock juga tahu ada keluarga. Karena awalnya bilang cuma di rumah, surprise banget. Teman-teman juga ada," ucap Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Kesuksesan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala hingga sekarang keduanya mengaku hingga kini mudah membangun chemistry di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Aliando mengatakan, konser ini menjadi kado spesial di hari ulang tahunnya. Apalagi dia cukup puas dengan gelaran acara yang berjalan sukses. Padahal, persiapan konser hanya dilakukan dalam waktu relatif singkat.

"Ini kado spesial dari SCTV. Datang keluarga besar, jadi lebih spesial lagi. Insya Allah puas. Karena cuma tiga hari latihan, dan sempat down juga sebelum mulai," kata Aliando.

The Biggest concert  Aliando Syarief bertemakan

Selain keluarga dan teman-teman dekat, Aliando juga mendapat banyak hadiah dari para fans. Namun yang membuatnya lebih bahagia, karena para penonton bersemangat melihat aksi panggungnya di konser tersebut.

"Karena penonton semangat. Karena mereka semangat, mereka memberi gue semangat, makanya gue berani maju lagi. Pokoknya ultah kali ini beda banget dari sebelumnya," tandas Aliando Syarief

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading