Sukses

Entertainment

Apa yang Kalian Harapkan dari Konser Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Aliando Syarief yang ke-20 memang dirayakan dengan istimewa. Bagaimana tidak, sebuah mini konser disiarkan di SCTV tepat di hari jadinya yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2016.

Di konser bertajuk The Biggest Concert of Magicalicious tersebut Aliando tak hanya dapat menunjukkan musikalitasnya. Selain itu, ada beberapa momen mengharukan di mana dia mendapat kejutan dari orang-orang terkasih.

Selama konser berlangsung, teriakan para penggemar Aliando Syarief, Alicius terus terdengar. Meski mengaku hanya berlatih tiga hari sebelum konser, Ali mengaku puas dengan konsernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai bintang yang cukup digandrungi, antusiasme fans memang cukup tinggi. Namun mengingat karir musik Aliando yang terbilang baru, kira-kira apa yang diharapkan fans dari konser Aliando?

Banyak hal tentunya. Usianya di dunia musik memang masih seumur jagung. Namun soal popularitas, Aliando jelas memiliki pengaruh cukup besar. Kalau tidak, bagaimana mungkin Alicious (sebutan fans Aliando) bisa menjadi juara dalam ajang Inbox Awards 2016 kemarin.

Konser Aliando Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain dukungan atas karir musik, banyak alasan lain yang membuat orang rela menghabiskan waktu untuk menyaksikan konser Aliando. Sementara banyak orang yang mungkin hanya ingin menyaksikan wajah sang idola, beberapa lainnya mungkin hanya penasaran seperti apa musik bintang muda ini.

Sebagaimana kita tahu, Aliando Syarief baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Penyanyi Solo Pria Paling Inbox. Beragam reaksi memang muncul terkait kemenangan ini karena Aliando berhasil mengalahkan banyak musisi hebat lainnya. Walau sempat dipandang negatif, nyatanya hal ini justru membuat banyak orang makin ingin tentang lagu-lagu Aliando. Bagaimana dengan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading