Sukses

Entertainment

Usai Bercerai, 8 Artis Hot Mom Ini Belum Putuskan Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai, sederet artis yang dapat predikat hot mom dari netizen ini belum putuskan menikah lagi. Alasan utamanya tentu saja, kegagalan pernikahan sebelumnya membuat mereka harus benar-benar super hati-hati kembali membangun mahligai rumah tangga. Meski ada yang sudah memiliki pasangan, namun mereka tampaknya masih nyaman tanpa hubungan pernikahan.

Para artis hot mom ini selalu menjaga penampilan mereka. Bahkan tak jarang penampilan mereka tidak mencerminkan usia yang terus bertambah. Di akun media sosial mereka, para artis hot mom ini kerap memamerkan kecantikan dan penampilan mereka yang seakan tak lekang oleh pertambahan usaia. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Sophia Latjuba


Sudah punya dua anak, salah satunya sudah tumbuh remaja, namun tidak membuat Sophia Latjuba kehilangan penampilannya. Usia yang sudah melewati angka 40 tahun itu, tetap menjadikan Sophia Latjuba hot mom di mata netizen. Sophia Latjuba diketahui pernah menikah dua kali, dengan Indra Lesmana dan setelah bercerai menikah dengan Michael Villareal. Saat ini, Sophia Latjuba tengah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

2. Maia Estianty

Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram/@maiaestiantyreal)
Meski sudah memiliki tiga anak yang tumbuh remaja, namun penampilan Maia Estianty masih saja memesona. Saat ini, Maia Estianty belum memutuskan untuk menikah lagi meski santer terdengar, ia sudah memiliki kekasih seorang pengusaha.

3. Tia Ivanka

Tia Ivanka, sang 'hot mama'. (Instagram @tiaivankka)
Lama tidak terdengar kabarnya, Tia Ivanka ternyata saat ini tinggal di Bali bersama buah hatinya. Setelah bercerai dari Manuel Sotelo, ia perlahan mundur dari dunia hiburan. Melalui akun instagramnya terlihat aktivitas Tia Ivanka di Pulau Dewata. Penampilannya tidak berubah, tetap seperti dahulu.

4. Yuni Shara

Yuni Shara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua kali gagal berumah tangga, Yuni Shara masih belum mau memutuskan untuk kembali menikah. Terakhir ia dikabarkan menjalin asmara dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko. Artis bertubuh mungil tersebut masih saja terlihat awet muda di usianya yang sudah memasuki angka 40 tahun.

5. Ayu Ting Ting

Foto-foto eksklusif Bintang.com. Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @hellomorin, Wardrobe: @lunahabit, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji, namun akhirnya bercerai. Saat ini Ayu Ting Ting belum memutuskan untuk menikah lagi. Ia masih menikmati kehidupannya bersama keluarga dan Bilqis, putri semata wayangnya. Ayu Ting Ting masih ramai diberitakan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

6. Marshanda

Marshanda (Adrian Putra/bintang.com)
Usai bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda sempat berpacaran dengan Egi John. Namum hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Marshanda yang juga disebut hot mom oleh netizen, melepas kesendiriannya. Ia tengah memperbaiki hubungan dengan mantan suaminya agar bisa mengasuh Sienna Ameerah Kasyafani, buah hati mereka.

7. Jessica Iskandar

"Aku sadari betul kalau seorang public figure banyak yang melihat dan memperhatikan. Jadi harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah bercerai dari Ludwig, Jessica Iskandar belum lagi memutuskan untuk menikah. Ia masih menikmati kehidupannya bersama El Barack, putra tunggalnya. Jessica yang juga disebut hot mom oleh netizen, tampak sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

8. Angel Karamoy

Ultah Angel Karamoy (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski sudah memiliki dua anak, Angel Karamoy masih disebut hot mom oleh netizen. Saat ini, Angel Karamoy masih menikmati kesendiriannya usai bercerai dari Stevan Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading